Sabtu, 10 Agustus 2019

RAIKU BEAUTY ANTI-AGING SERUM: CEGAH TANDA PENUAAN DINI

Assalamualaikum, Beauties!

     Jika berbicara tentang perawatan wajah, pasti para beauties sudah tidak asing lagi kan sama yang namanya serum? Serum wajah itu mengandung bahan aktif yang mampu untuk menembus bagian terdalam kulit lebih cepat dan merata dibandingkan dengan pelembab biasa.

     Lalu anti aging itu apa sih? Jadi, anti aging itu adalah proses untuk mencegah penuaan dini. Gak mau kan beauties sudah perawatan wajah mahal-mahal eh tapi tetep aja ada tanda-tanda penuaan dini karena skincare yang kita gunakan itu tidak tepat. Jadi mulai dari sekarang perlu banget nih untuk lebih memperhatikan skincare yang kita butuhkan untuk mencegah terjadinya penuaan dini yaitu dengan menggunakan rangkaian produk skincare anti-aging.

     Berbicara tentang skincare anti aging, disini aku mau kenalin ke kalian suatu produk skincare yang ampuh banget untuk mencegah penuaan dini yaitu produk dari Raiku Beauty.


     Eits, sebelum masuk ke reviewnya, bagi para beauties yang masih asing atau belum tau Raiku Beauty itu apa, jadi Raiku Beauty merupakan salah satu brand skincare lokal yang sudah tersertifikasi BPOM dan Halal dari MUI.


     Skincare yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari brightening series dan anti aging series. Karena kali ini kita membahas tentang anti aging, jadi aku mau fokus pada salah satu produk anti agingnya yaitu Raiku Beauty Anti-Aging Serum.

Packaging
      Hal pertama yang aku notice dari packaging Raiku Beauty adalah desainnya yang super cantik banget seperti art painting dengan warna soft pastel yang menciptakan daya pikat tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya. Packaging Raiku beauty Anti-Aging Serum ini terbuat dari kaca yang cukup tebal dan dilengkapi dengan pipet kaca yang tebal yang akan memudahkan kita dalam mengaplikasikannya ke seluruh wajah hanya dengan satu kali takar saja, dan juga terdapat lapisan luar berupa dus box agar produk didalamnya lebih safety. Di dusboxnya sendiri dilengkapi dengan berbagai informasi seperti cara pemakaian, ingredients, dan lain-lain.

Tekstur

     Berbeda dari serum lainya, Raiku Beauty Anti-Aging Serum ini memiliki tekstur yang cukup kental seperti lotion dan berwarna putih susu. Tapi tenang saja beauties, walaupun teksturnya cukup kental, serum ini tidak lengket sama sekali saat digunakan dan mudah sekali meresap dikulit.


Cara Pakai
     Aku biasanya mengunakan Raiku Beauty Anti-Aging Serum ini setelah aku mengunakan toner. Caranya seperti mengunakan serum pada umumnya yaitu dengan dioleskan secara merata pada wajah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, aku mengunakan serum ini pada pagi dan malam hari.

Ingredients
     Raiku Beauty Anti-Aging Serum ini terdapat active Ingredients salah satunya adalah Niacinamide untuk membantu melembabkan wajah sehingga dapt menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, Milk untuk membuat kulit tampak lebih cerah, Hyaluronic Acid untuk mempertahankan kelembaban dan keremajaan kulit serta membuat kulit lebih halus dan lembut, dan masih banyak lagi. Semua sudah tertera di setiap kemasannya.

Pengalaman selama menggunakan Raiku Beauty Anti-Aging Serum


     Setelah aku mengunakan Raiku Beauty Anti-Aging Serum ini selama 7 hari, kulit wajahku terasa lembut dan tampak glowing. Jika ditanya, serum ini worth it gak? Aku bakalan jawab worth it to buy banget, karena selain bagus banget hasilnya, harganya pun cukup terjangkau loh. Serum ini hanya dibandrol dengan harga kurang lebih Rp. 148.000,- dengan netto 30 ml.

     Jika kalian tertarik untuk membeli serum ini, kalian bisa langsung order kontak yang sudah tersedia di dibawah ini :
Line          : @raikubeauty
Whatsapp : 081282909029
Email        : cs@raikubeauty.com

Jangan lupa juga kepoin dan follow akun sosial media yang ada dibawah ini :
Instagram @raikubeauty [https://www.instagram.com/raikubeauty]
                 @nixiebeaute.id [https://www.instagram.com/nixiebeaute.id]

Thank you NBIxRaikuBeauty❤️
#nixiebeauteindonesia #nixiebeauteid #NBIxRaikuBeauty #raikubeauty

9 komentar:

  1. Wah wajib coba nih ya ka soalnya keliatan bagus banget deh

    BalasHapus
  2. Penjelasannya detail banget kak aku suka Bacanya terimakasih ya

    BalasHapus
  3. Kulit wajah Kaka jadi kelihatan tambah sehat ya pakai Anti Aging Serum Raiku ini

    BalasHapus
  4. Serum ini the best banget ya,banyak banget review posotif soal serum ini

    BalasHapus
  5. Wajib banget punya serum ini lohh apalagi klo yg udh umur diatas 20

    BalasHapus
  6. the best serum emang produk ini, aku pemakaian pertama langsung kelihatan hasilnya say

    BalasHapus
  7. Wah recomended banget deh serum ini. Cepet menyerap ke kulit juga

    BalasHapus
  8. Aku juga pake ini dan emang lembab banget di wajah, cerahnya juga berasa.

    BalasHapus
  9. Lembut dan glowing langsung terpampang nyata setelah penggunaan serum ini💙

    BalasHapus