Jumat, 04 Oktober 2019

FABIL BEAUTY DAY CREAM GLOW PEACH

Hai beauties,
Langsung aja ke intinya ya hehe. Kali ini aku mau kenalin ke kalian sebuah skincare lokal berupa day cream yang unik dan sangat beda dari yang lain. Produk apakah itu? Yups, produknya adalah Fabil Beauty Day Cream Glow Peach. Jadi Fabil Beauty Day Cream Glow Peach ini merupakan perpaduan antara skincare, make up dan sunscreen. Wow, penasaran gak sama produknya? Langsung aja simak reviewnya yuk!


KEMASAN





Fabil Beauty Day Cream Glow Peach ini mempunyai kemasan yang sangat kokoh karena botolnya terbuat dari kaca dan dilengkapi dengan pump dan tutup botolnya. Untuk pump-nya mudah dan enak digunakan, kita bisa ngatur/mengukur mau seberapa kita ambil produknya tanpa takut kebanyakan dan bleber kemana-mana gitu.
Di dalam packagingnya meng-klaim bahwa produk ini total blendable dan memiliki netto 20 gr.


PILIHAN SHADE/TEKSTUR




Fabil Beauty Daycream Glow Peach ini hanya memiliki 1 shade aja. Tapi tenang, walaupun hanya memiliki 1 shade, produk ini bisa masuk ke semua warna kulit loh.
Terkstur dari produk ini menurut aku sedikit kental, tapi mudah banget di blend dan sangat ringan ketika dipakai. Hasil akhir dewy, membuat wajah tampak menjadi lebih sehat dan glowing alami.


INGREDIENTS
Fabil Beauty Day Cream Glow Peach ini di formulasikan menggunakan bahan-bahan alami yang terkenal akan keunggulannya seperti daun bidara, Cantella Asiatica, UV filter dan aloevera. Sehingga dapat membuat wajah terlihat satu tingkat lebih cerah, memberikan kelembaban ekstrak pada kulit wajah, meratakan warna kulit dan melindungi wajah dari paparan sinar matahari.
CARA PAKAI



Cara memakai Fabil Beauty Day Cream Glow Peach ini cukup mudah. Aplikasikan Day Cream Glow Peach secara merata keseluruh wajah dan leher. Untuk hasil yang lebih sempurna, gunakan Day Cream Glow Peach 15 menit sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan. Dan direkomendasikan tidak menggunakan powder setelah menggunakan day cream ini.
KESIMPULAN
Jadi kesimpulannya adalah Fabil Beauty Day Cream Glow Peach ini memang total blendable, ringan ketika dipakai. Kalo disuruh milih BUY or BYE, jawabannya adalah BUY!
Kalian wajib banget cobain produk ini dan siap-siap untuk jatuh cinta sama produknya.

Oh iya, buat kalian yang pengen coba, kalian bisa langsung order melalui akun instagramnya [https://www.instagram.com/fabilbeauty.official] atau di website resminya [www.fabil.co.id].

Jangan lupa juga follow akun instagram aku [https://www.instagram.com/nnnisaaa__] untuk mendapatkan video-video tutorial makeup dari aku, dan juga [https://www.instagram.com/smartbeautycommunity] untuk melihat info-info tentang makeup, beauty, makeup collab, dll.
And yeah, segitu aja review dari aku. Happy reading and see you, bye bye.
#SmartBeautyCommunity #SMBxFabilBeauty #FabilBeauty #LipCreamFabil #DayCreamFabil #SMBReviewCollab

5 komentar:

  1. Wah, konsep produk & komposisinya bikin tertarik buat coba deh..

    BalasHapus
  2. bikin makin penasaran aja nih aku pengen cobain juga

    BalasHapus
  3. Paket komplit banget ya dalam satu produk. Apalagi bisa masuk ke semua warna kulit. Gak perlu repot² pilih shade deh..

    BalasHapus
  4. Praktis banget ya, menghemat waktu buat pakai makeup

    BalasHapus
  5. Wah hasil akhirnya dewy ya, kulit wajah jadi keliatan lebih sehat

    BalasHapus