Rabu, 25 Desember 2019

Byphasse Solution Micellaire Démaquillante

Hai beauties,
Siapa disini yang gak rutin membersihkan area wajah? Udah tau kan kenapa kita harus rutin membersihkan kulit terutama kulit bagian wajah? Yaps, kegunaan membersihkan wajah yang paling utama adalah untuk mengangkat debu, kotoran, makeup dan skincare yang ada di wajah kita. Fungsi lainnya adalah untuk mencegah timbulnya jerawat. Gak mau kan wajahnya jerawatan hihi.



Nah, kali ini aku mau review sebuah micellar water terbaik yang aku punya yaitu Byphasse Solution Micellaire Démaquillante.
Ada yang tau tentang brand Byphasse ini? Byphasse adalah brand yang berasal dari Spanyol yang belum lama ini baru launching di Indonesia. Dan produk yang kali ini aku cobain adalah micellar water nya. Sebagai salah satu pecinta micellar water, aku senang banget bisa nyobain ini.



Micellar water dari Byphasse ini tidak mengandung fragrance jadi aman buat yang memiliki kulit sensitif. Selain itu produk ini juga cruelty free, paraben free, dan sulfate free. Dapat membersihkan wajah dari kotoran, debu, dan sisa makeup, bahkan yang waterproof juga seperti eyeliner dan lipcream.



Untuk membersihkan makeup full (foundation, concealer, dll) aku membersihkannya pakai micellar water ini, dituangkan kekapas lalu diusapkan keseluruh wajah, dan dibagian mata didiamkan sebentar lalu diputar untuk membersihkan makeup mata yang waterproof.

Hasilnya selain wajah bersih, kulit wajah aku juga ngga kering sama sekali karena memang formula dari micellar water ini ngga bikin kulit kering. Malahan kulit wajah jadi lembut karena kandungan mineral oil yang ada didalam micellar water ini.



Nah, kalian pasti bertanya-tanya "beli dimana sih kak". Sebelum diserbu pertanyaan seperti itu, aku akan kasih tau duluan wkwk. Aku beli ini di akun instagram @byphasse.indonesia [https://www.instagram.com/byphasse.indonesia] atau kalian bbisa temuin ini di @beautymatch [https://www.instagram.com/beautymatch] juga.

Okay, sekian review dari aku.
See you gurlllllss.

Contact :
My Instagram @nnnisaaa___ [https://www.instagram.con/nnnisaaa__]
Beauty Communitty @smartbeautycommunitty [https://www.instagram.com/smartbeautycommunitty]

3 komentar:

  1. Belum kesampean coba micellar water ini, kandungan mineral oil nya ga bikin kering wajah, pasti aku suka nih.. Brp harga nya beb?

    BalasHapus
  2. Aku belum kesampaian buat coba Cleansing oilnya. Apalagi kalii ini dari brand makeup yang masih asing buat aku

    BalasHapus
  3. Asyik dong produk ini ternyata bisa juga untuk make up waterproof.

    BalasHapus