Rabu, 22 Januari 2020

HOLIKA HOLIKA MASK SHEET MUGWORT


Sheet mask dan cleansing foam berbahan tanaman herbal sejenis teh, mugwort yang berfungsi menenangkan kulit yang sensitif.
Jakarta, 13 Januari 2020 – Sebagai brand kosmetik, Holika Holika dikenal menghasilkan produk perawatan kulit yang berkualitas tinggi dan dibuat dengan bahan-bahan alami. Kali ini, Holika Holika meluncurkan dua produk terbaru dengan kandungan mugwort, yakni tanaman herbal sejenis teh yang telah digunakan selama beberapa generasi dalam dunia pengobatan tradisional, perawatan kulit dan kuliner Korea yang juga baik digunakan sebagai bahan perawatan kulit.


Salah satu produk andalan Holika Holika yang sudah populer, yakni Pure Essence Mask Sheet, yaitu masker lembaran yang mengandung bahan-bahan alami, dan dapat menangani solusi permasalahan wajah sesuai dengan kebutuhan. Pure Essence Mask Sheet hadir dalam sebelas varian, yakni Green Tea, Damask Rose, Cucumber, Lemon, Avocado, Shea Butter, Acai Berry, Pearl, Strawberry, Rice dan Charcoal. Kali ini Holika Holika secara resmi meluncurkan Pure Essence Mask Sheet varian terbaru, yakni Pure Essence Mask Sheet Mugwort.
Masker lembaran dengan kandungan mugwort tersebut memiliki sifat anti-inflamasi yang menjadikannya mampu mengatasi masalah kulit kering, kemerahan, beruntusan, dan kulit sensitif. Selain itu, mugwort juga kaya antioksidan sehingga dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan membantu proses produksi kolagen untuk menjadikan kulit terlihat lebih cerah.
Dengan tingkat EWG 1-2, Pure Essence Mask Sheet juga aman bagi kulit sensitif dan tidak mengandung parfum ataupun bahan-bahan berbahaya sehingga aman digunakan untuk semua usia termasuk anak-anak.
Tak hanya Pure Essence Mask Sheet, Holika Holika meluncurkan perawatan wajah lain yang juga berbahan mugwort, yakni Pure Essence Mugwort Foam Cleanser. Sabun cuci muka yang mengandung mugwort yang difermentasi ini berfungsi menenangkan dan membersihkan wajah dari debu halus akibat polusi udara sehingga menjadikan wajah lebih cerah.
Kedua produk tersebut dapat ditemukan di store, department store, dan online store Holika Holika (official launch di Holika Holika Shopee Mall). Pure Essence Mask Sheet Mugwort dijual seharga Rp22,000 dan Pure Essence Mugwort Foam Cleanser seharga Rp198,000.

Tentang Holika Holika


HOLIKA HOLIKA adalah brand kosmetik milik Enprani Co. Ltd dari Korea Selatan yang menawarkan berbagai produk kecantikan mulai dari perawatan kulit hingga makeup yang berkualitas dengan kemasan yang lucu dan harga terjangkau. HOLIKA HOLIKA didirikan oleh Samsung & CJ Group pada tahun 2010 dan secara resmi memasuki pasar Indonesia pada tahun 2013. Kini, Holika Holika telah memiliki 20 cabang di berbagai kota di Indonesia dan akan terus berkembang untuk menyebarkan kecantikan dan kebahagiaan bagi semua pelanggan di seluruh Indonesia.
HOLIKA HOLIKA berasal dari akhiran bahasa Inggris “-holic” yang berarti kecanduan dan bahasa Korea “holida” yang berarti godaan, sehingga Holika Holika selalu berjuang untuk menghadirkan produk kecantikan yang menggoda dan berkualitas hingga dapat membuat kecanduan. HOLIKA HOLIKA percaya bahwa kecantikan sejati tersembunyi dalam diri setiap orang dengan pesona masing-masing yang unik dan tiada duanya. Dengan menyediakan produk kosmetik yang praktis dan menyenangkan, HOLIKA HOLIKA bertekad untuk menemukan dan mengungkapkan pesona dirimu yang selama ini terpendam, yang tertuang dalam slogan "Your Magic Inside".
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.holikaholika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar