Kamis, 21 Mei 2020

ATASI JERAWAT DENGAN ERHA 21 ACNE ACT

Assalamualaikum wr wb.
Hi guys, apa kabar kalian? Semoga tetap sehat ya.
Masa-masa pademic Covid 19 ini mengharuskan banget untuk kita work from home, so pasti semua pekerjaan kita beralih dirumah kan? Tapi, walaupun dirumah aja harus tetep merawat kulit dan wajah dong. Apalagi yang suka banget timbul jerawat wajib banget yang namanya skincarean.
Nah disini aku bakalan kasih kalian review skincare yang ampuh banget untuk mengatasi dan menghilangkan jerawat. Yups, yang aku maksud adalah ERHA 21 ACNE ACT.


Jadi guys, ini itu adalah Value Pack Active Acne dari ERHA 21. Buat yang belum tau Value Pack Active Acne itu apa, jadi di seperti starter pack untuk kamu yang ingin mengatasi masalah jerawat aktif. Setidaknya produk yang harus digunakan adalah ketiga produk ini yaitu Cleanser (ASBP), Toner (Clarifying Gel), dan Obat totol (Acne Spot Gel). Ketiga produk ini mengandung antibakteri, anti inflamasi & sebum regulator dalam rangkaian produk Acne Lab ini mengatasi mild to moderate acne.

ACSBP

Kita bahas cleanser-nya dulu yuk. Jadi ACSBP (Acne Cleanser Scrub Beta Plus) ini adalah pembersih wajah dengan scrub lembut yang mengandung sel kulit mati dan kotoran yang menyebabkan penyumbatan pori-pori wajah dilengkapi dengan Salicylic Acid (2%) dan Sulfur (2,5%) sebagai anti acne sehingga menjadikan wajah bersih dan terasa segar.

Cara pakai 
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibasahi dan pijat lembut. Bilas dengan air hingga bersih. Gunakan sebagai pembersih wajah sehari-hari. Lanjutkan dengan perawatan seri Acne Care Lab lainnya.
Perhatian : Tidak digunakan untuk anak dibawah usia 3 tahun. Hindari penggosokan pada daerah dengan jerawat aktif.

Ingredients 
Aqua, Sodium Laurenth Sulfate, Myristic Acid, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Glyerin, Palmitic Acid, Straric Acid, Sulfur, CMC, PEG-400, Cocamide DEA, Triethanolamine, Salicylic Acid, Synthetic Wax, Caprylic/Capric Glycerides, Sodium Hydroxide, Fragrance, Pro-Alumina, Acid Blue 9 Aluminium Lake CI 42-090, D&C Yellow No. 10 CI 47005, Iron Oxide Black CI 77499, Diazolidinyl Urea, Methylparaben, Propylparaben.


CLARIFYING GEL
Clarifying gel diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat , membantu mengurangi kelebihan minyak pada wajah dengan bahan aktif yaitu Salicylic Acid (2%), Niacinamide  (4%) dan AHA Complex.

Cara Pakai
Aplikasikan Acne Clarifying Gel ke wajah yang sudah dibersihkan. Biarkan mengering. Jangan dibilas!
Perhatian : Tidak digunakan untuk anak dibawah 3 tahun.
Peringatan Terbakar Matahari : Produk ini mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang dapat meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahari dan khususnya kemungkinan kulit terbakar. Gunakan tabir surya, pakaian yang melindungi dari sinar matahari dan batasi paparan sinar matahari selama dan seminggu sesudah menggunakan produk ini.

Ingredients
Aqua, Glycolic Acid 8%, Ethyl Alcohol, Niacinamide, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Allyl Methacrylates Crosspolymer, Ethoxydiglycol, Lactic Acid 1,8%, Salicylic Acid, Sodium Hydroxide, Capryloyl Glycine, Caprylyl Methicone, Acacia Senegal Gum, Xanthan Gum, Menthol, Methylparaben, Propylparaben.


ACNE SPOT GEL
Acne Spot Gel dengan formula Intensif kombinasi Sulfur (2,5%) dan Asam Salisilat (2,0%) untuk mengatasi jerawat. Terbukti secara klinis sejak hari ketiga membantu mengurangi jerawat dan menyamarkan noda hitam.

Cara pakai 
Gunakan pada jerawat serta area sekitarnya. Biarkan mengering. Perhatian : tidak digunakan untuk anak dibawah 3 tahun.

Ingredients
Aqua, Sulfur, Propylene Glycol, Hydrogen Peroxide, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Ethyl Alcohol, Salicylic Acid, Zinc Gluconate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Hydroxide, Dipotassium Glycyrrhizate, Citric Acid, Disodium ADTA.

WHERE TO BUY


Jadi guys, produk ERHA ACNE ACT ini dapat dibeli di seluruh jaringan ERHA yaitu EDC, ERHA Clinic, ERHA Skin, ERHA Apothecary. Offline store seperti Watson dan AEON. Bisa juga beli online di Erhastore.co.id, Tokopedia, Shopee dan e-commerce lainnya. Jadi tunggu apalagi. Yuk cobain dan rasakan sendiri manfaatnya.

Contact Info
E-mail : alisa.agustina@dgv.co.id
Whatsapp : Alisa 081 829 0890

Thankyou sudah membaca tulisan ini, kalo kalian sudah pernah mencoba produk ini yuk sharing hasilnya di kolom komentar :)
Semoga kalian tetap sehat, tetap dirumah aja dan jangan lupa cuci tangan setelah melakukan aktivitas. Semoga pademic Covid19 ini cepat berakhir.
Wassalamualaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar